Posisi Hubungan Seks Terbaik Selama Kehamilan





• Posisi wanita diatas. Posisi ini yang paling nyaman untuk banyak ibu hamil terutama karena wanita hamil dapat mengontrol kedalaman penetrasi.


• Posisi duduk. Posisi ini biasanya pada kehamilan pertengahan atau lanjut dimana tidak memerlukan banyak gerakan. Pria duduk dan wanita duduk diatasnya saling berhadapan atau membelakangi yang pria bila perut sudah sangat besar. Posisi ini juga memungkinkan wanita untuk mengontrol kedalaman penetrasi.


• Posisi laki-laki diatas tetapi berbaring hanya separuh tubuh.



• Posisi berlutut atau berdiri.

Yang paling penting saat melakukan  semua posisi seks selama kehamilan ini adalah jangan meletakkan berat badan anda ke perut ibu hamil selama hubungan seksual atau batasilah tekanan diperut ibu hamil.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

About these ads

24 thoughts on “Posisi Hubungan Seks Terbaik Selama Kehamilan

  1. filan says:

    saya sudah memmasuki usia kandungan 4 bulan, tapi dokter menyarankan agar tidak melakukan hubungan karena usia 3 bulan saya sempat mengalami pendarahan. Tapi terkadang saya melanggar hal itu, karena kasian suami juga. Saya membatasi dengan menjaga kedalaman masuknya. Apakah itu tidak apa2. trima kasih.

  2. dadan says:

    mohon infonya… istri saya sekarang hamil jalan 3 bulan…
    katanya ada mium (ukurannya kurang lebih sama dengan ukuran janin…
    kata dokter karena kelebihan hormon.. (tp gak begitu ngerti hormon apa)

    apakah aman jika kami tetap berhubungan ?
    mohon infonya… trimakasih

  3. marc says:

    mulai ketauan hamil, saya di anjurkan dokter untuk tidak berhubungan sama istri selama 1 bulan,.. tapi sampai sekarang blom brani berhubungan ama istri walaupun dah mask tri smester 2,. istri saya beralasan takut,. karena memang kami sudah sangat lama mendambakanya,. dah 4 tahun menikah,…. minta sarannya dong,…

    • kenapa dianjurkan tidak berhubungan? apa ada masalah? selama kehamilannya normal tidak usah takut berhubungan asal posisinya tidak mengganggu perut istri.

  4. susan says:

    klo selama hamil ga turn on itu wajar aja sis..
    aplg msh br awal kehamilan kan..
    q jg sama kok, tp q cb foreplay lebih lama dan berpikiran positif sedikit jorok hehehe..
    lama2 on jg kok..diomongin aja dl ama suami biar foreplaynya lebih lama

    • Sebaiknya mengikuti dulu keinginan istri karena bagi yg sedang hamil beberapa posisi memang menjadi kurang nyaman karena terganjal perut. Yg penting pilih posisi yg tidak memberikan tekanan pada perut. :)

  5. dewinta says:

    seks saat hamil bisa ngurangin stress loh. kalo stress malah pengaruh buruk buat janin. kalo suami gak mau melayani mending self service aja kali.

  6. nita says:

    sebetulnya, malu ngomongnya hehehe..slama hamil yg kedua ini libidoku tinggi banget, kayaknya horny terus, masalahnya suamiku ga berani terlalu sering. kita biasanya 3x sehari. katanya takut mempengaruhi janin. gaya favoritku woman on top munggungin suami ;)

  7. @septi
    selama hamil sebagian perempuan akan memiliki libido lebih tinggi dan sebagian lagi malah menurun. itu disebabkan karena hormon kehamilan sis..menurutku kalo berhubungan harus dinikmati tidak perlu dipaksakan. bikin suasana seenak mungkin dan komunikasikan dengan suami keinginan kita.

  8. handoko says:

    makasih banyak infonya. jujur aje saya bingung banget mau pake gaya apaan…kalo mikir pas lagi turn on takutnya udah gak keburu napsu. kalo gini kan bisa dipelajari dulu sebelumnya.. gak kepikiran kalo hamil gayanya ternyata banyak juga ya…thx infonya sangat ngebantu…

  9. septi says:

    gimana caranya meningkatkan libido waktu hamil? soalnya selama hamil saya ga bisa horny bawaannya males dan ngantuk kasian suamiku :(
    ada saran ? (btw hamil 2 bulan)

Silakan coerhat bun...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s